Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Pada Ibu Hamil | YANG AMAN

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Pada Ibu Hamil memang harus benar benar aman karena ada anak di dalam kandungan yang tentunya keselamatan nya harus perhatikan.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Pada Ibu Hamil

Karena tidak di pungkiri jika sang ibu dapat menyebarkan virus ke bayinya dan jika tidak tertangani hepatitis yang menyerang ibu hamil dapat mengakibatkan penyakit parah.

Adapun untuk jenis hepatitis yang paling umum menyerang para ibu hamil adalah hepatitis B dan C. Hepatitis B ialah bentuk hepatitis yang paling sering di tularkan dari ibu ke bayi.

Harus anda ketahui jika sekitar 90 % wanita hamil dengan infeksi hepatitis b akut akan mewarisi virus tersebut ke bayi. Sekitar 10-20 % wanita dengan infeksi hepatitis b kronis akan menularkan nya. Dan sekitar 4 % ibu hamil yang terinfeksi virus hepatitis C akan menyebarkan nya ke bayi.

Kenapa ibu hamil bisa terkena hepatitis ?

Penyakit hepastitis B dan C menyebar melalui darah dan cairan tubuh yang terinfeksi , misal cairan vagina atau air mani.

Atau bisa juga mendapatkan karena anda di tusuk dengan jarum bekas pakai yang di gunakan oleh seseorang yang terinfeksi baik jarum suntik narkoba, jarum tato maupun jarum suntik medis yang tidak steril.

Waspadai !! Inilah ciri dari hepatitis ketika hamil

Gejala hepatitis yang harus anda waspadai adalah mual dan muntah , kehilangan nafsu makan, demam, sakit perut apalagi di sisi kanan atas , dimana lokasi hati berada, sakit pada otot dan persendian dan jaundice ( kuning di bagian kulit dan bagian putih mata ).

Tentunya harus anda waspadai ciri dari hepatitis, karena bisa berdampak munculnya penyakit lain. Meskipun kehamilan itu sendiri tidak akan mempercepat proses penyakit atau memperburuk keadaan nya

Tapi harus anda ketahui jika hati telah terbebani dan terluka dengan sirosis akan dapat meningkatkan resiko ibu hamil mengalami perlemakan hati.

Komplikasi lain yang dapat terjadi pada ibu hamil dengan hepatitis ketika hamil adalah batu empedu yang sering menimbulkan penyakit kuning selama kehamilan.

Sekitar 6 % dari semua kehamilan terjadi perubahan garam empedu selama kehamilan dan juga kantung empedu mengosongkan diri lebih lambat selama kehamilan yang berarti cairan empedu menggenang lebih lama di hati dan resiko batu empedu pun naik.

WASPADA JIKA ANDA IBU HAMIL TERKENA HEPATITIS MAKA KEMUNGKINAN LEBIH RENTAN MENGALAMI KETUBAN PECAH

Penyakit hepatitis menyerang saat hamil tentunya tidak boleh di anggap sepele , jika anda terpapar hepatitis tentunya harus segera melakukan pengobatan.

Pengobatan hepatitis untuk ibu hamil, tidaklah sembarangan karena ada bayi di dalam kandungan yang tentunya keselamatannya pun harus di pikirkan.

Biasanya jika anda baru terpapar hepatitis selama kehamilan, anda akan di beri vaksin imunoglobulin untuk mencegah terkena penyakit. Jenis vaksin ini aman untuk wanita hamil dan bayi yang sedang berkembang.

Untuk jenis hepatitis positif biasanya akan lebih lanjut dan perlu di tangani dengan obat antivirus yang di sebut tenofovir yang dapat menurunkan resiko perpindahan HBV ke bayi anda.

Adakah cara lain untuk mengobati penyakit hepatitis untuk ibu hamil yang aman ?

Pengobatan dengan mengkonsumsi obat yang di sarankan dokter tentunya tidak ada salah nya jika anda mencoba nya. Tapi tahu kah anda bahwa kini hadir produk herbal alami yang lebih aman dan tetap efektif untuk mengobati hepatitis.

Inilah Obat Hepatitis Alami yang aman untuk ibu hamil yang kami rekomendasikan untuk anda , semoga bisa sedikit membantu

 Wajib Anda Simak Juga :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*